Adli Terpilih sebagai Ketua Alumni Daurah Marhalah I KAMMI Aceh Tengah 2017

indonesiasatu, 03 Nov 2017, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAACEH.CO.ID: TAKENGON (2/11) - Ketua umum KAMMI Aceh Tengah, Mukhlisin mengatakan Daurah Marhalah I merupakan gerbang awal seseorang memasuki dunia KAMMI, terdapat banyak variasi dalam konsep penyelenggaraan, penerapan sistem, ciri khas dan beragam bentuk kegiatan untuk melatih jiwa kepemimpinan seseorang. 

"Alhamdulillah telah terlaksana Daurah Marhalah I beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah, diikuti sebanyak 90 Peserta dari 4 kampus Aceh Tengah dan Bener Meriah, diantaranya Universitas Gajah Putih Takengon, STAIN Gajah Putih Takengon, Stikip Aceh Tengah serta STIT Bustanul Arifin Bener Meriah," ungkap Mukhlisin

"Setelah kegiatan DM I selesai terpilihlah Adli sebagai Ketua Alumni, yang akan menahkodai anggota lain untuk terus berkiprah memanajemen diri menuju pribadi yang lebih baik lagi, semoga dapat menjalankan amanah" harap Mukhlisin. 

Sementara ketua Alumni DM I terpilih, Adli mengatakan amanah yang diterima ini adalah amanah bersama maka harus dijalani bersama juga.

"InsyaAllah, saya akan menjalankan Amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan bekal yang telah didapatkan di Daurah Marhalah I, selebihnya saya masih sangat membutuhkan arahan beserta bimbingan seluruh pengurus KAMMI Aceh Tengah," ucap Mahasiswa Universitas Gajah Putih ini. 

Pemilihan Ketua Alumni ini dilaksanakan  di Sekret KAMMI Aceh Tengah, pukul 14.00 s/d selesai, diikuti puluhan Anggota baru KAMMI Aceh Tengah.(najmi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu